EDARAN KSM MTs

Nomor     
Sifat
Lampiran
Perihal
:
:
:
:
Kd.15.13/PP.04/    / 2016
Penting                       
1 Bendel
Edaran KSM  tahun 2016
Nganjuk,    April 2016




Kepada
Yth. Kepala MTs N/S Se Kabupaten Nganjuk
Di Tempat

Menindaklanjuti Pedoman Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Propinsi Jawa Timur Tahun 2016. Maka bersama ini kami sampaikan beberapa hasil rapat rencana pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Nganjuk tahun 2016 sebagai berikut:
a.       Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Nganjuk tahun 2016 dilaksanakan  hari sabtu tanggal 23 April 2016.
b.      Peserta KSM adalah siswa/siswi kelas 7 dan 8 tahun pelajaran 2015/2016 MTs Se Kabupaten Nganjuk
c.       Tempat dan Jadwal pelaksanaan KSM Tingkat Kabupaten Nganjuk di MTs Al Manar Prambon, dan mata pelajaran yang dikompetisikan, Matematika plus PAI, Biologi Plus PAI, fisika Plus PAI, yang terintegrasi atau tergabung dalam setiap mapel  (pedoman terlampir)
d.      Pendaftaran peserta  di mulai sejak surat edaran ini di sampaikan sampai dengan tanggal 16 April 2016. Melalui (KKM) bagi MTs Negeri dan melalui korwil FokMTsSa  bagi MTs Swasta, dan masing-masing KKM dan FokMTsSa mendaftarkan ke panitia yang bertempat di  MTs Al Manar Prambon paling lambat  tanggal 18 April 2016.
e.       Ketentuan jumlah peserta, untuk Negeri mengirimkan 5 peserta x 3 mapel. Dan untuk swasta, sesuai ploting yang ditetapkan dari Fokmatsa.  
f.       Juknis  akan disampaikan lebih lanjut.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih


Diberdayakan oleh Blogger.