Bantuan Starter Pack XL atau Axis Gratis dari XL Axiata

 


       Menindaklanjuti surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Nomor : B-4554/Kw.13.1.2/HM.00/9/2020 tanggal 17 September 2020, perihal : sebagaimana pokok surat, dengan ini kami sampaikan bahwa Direktorat KSKK Madrasah telah melakukan kerjasama dengan PT. XL Axiata Tbk sebagaimana Surat Perjanjian Kerjasama Nomor : B-1922/Dt.I.I/KS.01.7/09/2020 dan 082/XL/IX/2020 tentang Pemanfaatan Layanan Telekomunikasi dan Informasi lainnya untuk mendukung Program Madrasah Digital Belajar Jarak Jauh.
       Untuk itu kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan kepada guru dan siswa-siswi di wilayah kerja masing-masing agar dapat memanfaatkannya dengan memperhatikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Direktorat KSKK Madrasah dengan PT. XL Axiata Tbk telah menandatangani kerjasama untuk memberikan layanan telekomunikasi dan Informasi lainnya untuk mendukung program madrasah digital belajar jarak jauh sampai tanggal 31 Desember 2020; 
  2. PT. XL Axiata Tbk memberikan Starter Pack XL atau Axis secara gratis kepada seluruh madrasah di Indonesia; 
  3. Madrasah yang membutuhkan layanan telekomunikasi dan informasi labih lanjut dapat menghubungi Saudara Dedi Istanto dengan nomor HP 0877-8511-1989 atau melalui PublicService@xl.co.id; 
  4. Untuk Program ini tidak dibebani biaya dan diberikan secara GRATIS.
  Sehubungan dengan hal tersebut, seluruh madrasah dimohon mendukung dan menginformasikan kepada guru dan siswa-siswi di wilayah kerja saudara.
      Demikian atas perhatian dan kerjasama Saudara diucapkan terima kasih.

 

Untuk Surat Resmi Bantuan Starter Pack XL atau Axis Gratis dari XL Axiata

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.