Beasiswa Siswa Berprestasi PTKIN 2020


 



Nomor        :   B-          /Kk.13.13.2/HM.00/2/2020                                    Februari  2020
Sifat           :   Segera
Lampiran    :   1 berkas
H a l           :   Beasiswa Siswa Berprestasi PTKIN
                                                
Yth. Kepala MA Negeri/Swasta
Se - Kabupaten Nganjuk


Menindaklanjuti surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Nomor : B-1220/Kw.13.2.4/HM.00/2/2020 tanggal 24 Februari 2020, perihal : sebagaimana pokok surat, dengan ini kami sampaikan bahwa dalam upaya pemberian apresiasi terhadap pencapaian prestasi siswa-siswi madrasah yang telah mengharumkan nama bangsa dengan mendapatkan penghargaan diberbagai ajang kompetisi baik tingkat nasional dan internasional dalam bidang ilmu keagamaan, bidang sains, matematika dan pengembangan teknologi, serta bidang ilmu pengetahuan sosial dan humaniora, yang diselenggarakan oleh Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah maupun Kementerian/ Lembaga di dalam maupun luar negeri.
Selanjutnya Direktorat KSKK Madrasah telah melakukan koordinasi dengan PTKIN untuk memberikan kesempatan beasiswa penerapan UKT Rp. 0 (nol rupiah) atau beasiswa jenis lain selama kuliah agar siswa-siswi madrasah berprestasi ini bisa melanjutkan sesuai dengan potensi yang dimiliki sebagai mahasiswa baru melalui jalur SPAN UMPTKIN tahun 2020.
Untuk ketentuan kuota jalur beasiswa berprestasi dan kesanggupan PTKIN menerima mahasiswa baru dari jalur beasiswa berprestasi yang mendapatkan penghargaan juara I (emas) sebagaimana data terlampir. Selanjutnya kami mohon saudara untuk menginformasikan hal ini kepada siswa-siswi di Madrasah Aliyah masing-masing.
Demikian atas perhatiannya disampaikan terima kasih.



Kepala
   



Taufiqurrohman
Download Link Surat Edaran
Diberdayakan oleh Blogger.