SURVEY KEPUASAN LAYANAN PUBLIC PADA SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH KANKEMENAG KAB. NGANJUK TAHUN 2019

Hasil gambar untuk survey pelayanan publik















Bapak/Ibu yang terhormat,

Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk sangat membutuhkan informasi dari pengguna layanan terkait kualitas pelayanan kami. Informasi tersebut sangat  berguna bagi kami  untuk pengambilan keputusan, terutama yang terkait dengan Pelayanan Publik.  

Tujuan dari survey ini adalah untuk memperoleh gambaran yang obyektif mengenai kepuasan Pengguna Layanan terhadap pelayanan dari Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk, yang tercermin dari perolehan Indeks Kepuasan Masyarakat.

Sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat, terdapat 9 unsur yang menjadi indikator dalam mengukur tingkat kepuasan masyarakat. Untuk itu kami membuat  kuesioner pada survey ini sesuai dengan indikator tersebut.

Kami berharap Bapak/Ibu bisa ikut berpartisipasi dalam survey ini. Kami  sangat menghargai kejujuran dan objektivitas Bapak/Ibu dalam mengisi semua data survey ini. Partisipasi  Bapak/Ibu sebagai responden secara tidak langsung sudah membantu kami dalam  upaya  meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Kami menjamin bahwa semua data responden dan jawaban yang diberikan bersifat RAHASIA serta tidak akan dipublikasikan sebagai jawaban pribadi responden.

Atas kerja sama yang Bapak/Ibu berikan, kami sampaikan terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.