Persiapan Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Bagi Guru Madrasah Tahun 2019


Nomor             : B.    /KK.13.13/2/PP.00/05/2019                                                    15 Mei 2019

Sifat                 : Penting
Lampiran         : -
H a l                 : Persiapan Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG
                          Dalam Jabatan Bagi Guru Madrasah Tahun 2019
                         
YTH.  1. Pengawas Madrasah
          2. Kepala RA,MI,MTs,MA Negeri/Swasta
 se Kab. Nganjuk
         

Berdasarkan Surat Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Nomor : B-2458/Kw.13.2.2/PP.00/05/2019 tanggal 14 Mei 2019 perihal Persiapan Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG dalam Jabatan Bagi Guru Madrasah Tahun 2019, bersama ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut :
1.    Direktorat Guru dan Tenaga kependidikan Madrasah akan melaksanakan seleksi akademik PPG yang akan di laksanakan dalam rentan waktu tanggal 20 – 25 Mei 2019 .
2.    Mata pelajaran PPG yang akan di ujikan pada seleksi akedemik terbatas pada mata pelajaran Akidah Akhlak, Alquran Hadist,Bahasa Arab,Fiqih,Bahasa Indonesia,Bahasa Inggris,Bimbingan dan Konseling,Biologi,Ekonomi,Fisika,Geografi,Guru Kelas MI,Guru kelas RA,IPA,IPS,Kimia,Matematika,Penjas,PKn,sejarah,SKI,Sosiologi,Tata Busana dan TIK. Untuk mata pelajaran yang tidak diujikan menunggu kebijakan dari Direktorat GTK Madrasah dikarenakan keterbatasan bank soal.
3.    Bagi PTK yang lolos seleksi administrasi segera memeriksa akun masing-masing dan mencetak surat pengantar ujian (s37a) dari simpatika mulai tanggal 19 Mei 2019 yang berisi informasi sebagai berikut :
a.    Lokasi pelaksanaan tes akademik PPG;
b.    User dan password peserta tes;
c.    Tata cara mekanisme pelaksanaan tes;

Mengingat pentingnya ketentuan diatas agar saudara menginformasikan kepada seluruh guru madrasah di wilayah kerja masing-masing. Apabila ada guru yang tidak mengetahui informasi tersebut, maka akibat yang di timbulkan menjadi tanggung jawab saudara. Demikian atas perhatian saudara kami sampakan terima kasih.


DOWLOAD SURAT RESMI
Diberdayakan oleh Blogger.