PENGAJUAN PEMBUKAAN BLOKIR ABSEN SIMPATIKA BULAN OKTOBER


Nomor             : B-             /KK.13.13/2/PP.00.5/11/2018                           November  2018
Sifat                 : Segera
Lampiran        : Satu ( 1 ) lembar
H a l                 : Urgensi Akun pada Simpatika

YTH.  1.    Kepala MAN & MAS
2.      Kepala MTsN & MTsS
3.      Kepala MIN & MIS
4.      Kepala RA
                 Se-Kab.Nganjuk

Bedasarkan Surat Kepala Kantor Wilayah Kemenetrian Agama Provinsi Jawa Timur , Nomor : B-4565/Kw.13.2/2/PP.00/10/2018, Tanggal 22 Oktober 2018,  tentang Urgensi Akun pada Simpatika, bersama ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut :

1.      Setiap Guru dan Tenaga Kependidikan ( GTK ) pada masing-masing madrasah wajib melakukan proses transaksi keaktifan secara mandiri melalui Simpatika dan tidak direkomendasikan pelaksanaan transaksi individu GTK dilakukan/didelegasikan kepada orang lain atau admin madrasah mengingat data individu guru bersifat privasi dan rahasia yang dapat disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
2.      Kepala Madrasah secara otomatis memiliki hak akses sebagai admin madrasah pada Simpatika sehingga wajib melakukan kontrol terhadap proses transaksi yang berada pada level madrasah.
3.      Selama bulan Oktober 2018 masih banyak GTK yang bersertifikat pendidik namun lalean dalam melakukan kontrol absensi dan isian SKAKPT atau S36 di Simpatika ( daftar madrasah yang lailai dalam absen terlampir ), maka dari itu kepala madrasah melakukan penghimpunan  laporan akan kelaleian GTK yang di lengkapi surat pernyataan kepala madrasah bermaterai 6000 beserta daftar GTK sesuai format terlampir dan absensi bulan oktober ( berkas di scan semua ).

Mengingat penting dan mendesaknya waktu, berkas soft copy dan hard copy dikirim ke seksi pendma paling lambat Senin tanggal  12 November 2018. Bagi yang mengumpulkan melebihi batas waktu sebagaimana tersebut diatas akibat yang di timbulkan menjadi tanggung jawab PTK                   masing-masing.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

CATATAN SUSUNAN BERKAS SCAN :

1. SURAT PERNYATAAN KAMAD BERMATRAI 6000 ( SESUAI FORMAT TERLAMPIR )
2. LAMPIRAN SURAT PERNYATAAN ( SESUAI FORMAT TERLAMPIR )
3. ABSEN FINGER ATAU MANUAL BULAN OKTOBER 

HARAP DIKIRM TEPAT WAKTU SAMPAI JAM KANTOR 16.00 WIB




Diberdayakan oleh Blogger.