PENDATAAN CALON PESERTA UJIAN NASIONAL TAHUN AJARAN 2018/2019


Nomor             : B-            /KK.13.13/2/PP.00.6/11/2018                                       Nopember  2018
Sifat                 : Penting
Lampiran         : -
H a l                 : Pendataan Calon Peserta Ujian Nasional
                         Tahun Pelajaran 2018/2019

Yth. Bapak/Ibu
Kepala MAN/MAS se Kab. Nganjuk


Dalam rangka persiapan data Calon Peserta Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2018-2019 maka dengan ini perlu menyampaikan beberapa hal sebagai berikut : 
  1. Kepala Madrasah segera membentuk Tim Pendataan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2018-2019. Tim ini terdiri dari Wakil Kepala Sekolah, Operator UN, Operator Emis, dan Wali Kelas.
  2. Kepala Madrasah beserta Tim wajib memastikan siswa kelas XII sudah masuk dalam emis dengan  alamat : http://emispendis.kemenag.go.id/emis_madrasah. Dan memastikan nama-nama siswa yang ada di emis sudah sesuai dengan ijazah sebelumnya dikarenakan tahun pelajaran 2018/2019 tidak ada editing untuk pendataan UN.
  3. Kepala Madrasah beserta Tim melakukan verifikasi dan validasi data kelas XII, (format terlampir).
  4. Format pendataan calon peserta Ujian Nasional  dikirim ke Seksi Pendidikan Madrasah dalam bentuk hard copy dan soft copy dikirim email penmanganjuk@gmail.com paling lambat tanggal 12 November 2018.

Demikian untuk diperhatikan dan terima kasih.


CATATAN :

PENDATAAN PESERTA UN TAHUN AJARAN 2018/2019 KALI INI TIDAK ADA FASILITAS EDIT JIKA TERJADI KESALAHAN TIDAK AKAN BISA DI EDIT DAN SAMPAI KELUAR SKHUN BESOK AKAN SALAH MAKA DARI ITU PENDATAAN EMIS SEMESTER GAJIL NANTI HARUS BENAR BENAR BERHATI-HATI DAN HARUS BENAR SEMUA EJAAN NAMA SISWA DAN TANGGAL LAHIR SERTA NAMA ORANG TUA JIKA NANTI ADA KESALAHAN TERPAKSA MADRASAH MENERBITKAN SURAT KETERANGAN SEBAB MENU EDIT SUDAH DI HILANGKAN SEKALI UPLOD YANG DIGUNAKAN UNTUK DNT ADALAH FILE TERSEBUT
Diberdayakan oleh Blogger.