PERMINTAAN DATA MADRASAH,DATA EXEL EMIS DAN PENGUSULAN BSM

NNomor       :  Kd.15.13/PP.04/    / 2016                                 Nganjuk , 28 Juni 2016
Sifat          :  Penting
Lampiran   :  1 lembar
Perihal       :  Permintaan Data Madrasah,Data EMIS
                     Dan Pengusulan BSM


Kepada Yth.
1.    Kepala MAN & MAS se-Kab.Nganjuk
2.    Kepala MTsN & MTsS se-Kab.Nganjuk
3.    Kepala MIN & MIS se-Kab.Nganjuk
4.    Kepala RA se-Kab.Nganjuk
     Di
                 Tempat                 
                 
Dengan ini kami sampaikan bahwa dalam rangka memasuki semester ganjil tahun ajaran 2016/2017, maka kami minta seluruh madrasah untuk mengumpulkan data madrasah, data emis exel dan pengusulan BSM sebagaimana format terlampir.
Data di kumpulkan ke seksi Pendma berupa :
1.       Soft copy data madrasah.
2.      Hard copy Jadwal serta SK Pembagian Jam mengajar sesuaikan dengan kurikulum yang di gunakan simpatika yaitu KMA 207 Tahun 2014 ( rangkap satu ).
3.      Bukti pengusulan BSM yaitu foto copy Kartu KIP,KPS,KKS,PKH dan Surat Keterangan Miskin di susun sesuai urutan prioritas dan di lengkapi KK serta di stabilo nama anak yang akan menerima di KK dan di Kartu.
Catatan :
1.      Tidak menerima Email Pengiriman data.
2.      Pengisian soft copy harap di isi dengan seksama dan teliti sebab akan di gunakan untuk keperluan pencairan BSM 2016 dan pemetaan anggaran tahun ajaran baru serta data madrasah format exel isian jumlah murid dan jumlah guru serta sarpras harus sama dengan data exel emis.
3.      Jika data soft copy tidak sesuai dengan format kolom yang ada maka data tidak di terima dan akan kami kembalikan.
Mengingat pentingnya data dimaksud,maka kami harap berkas dikirim paling lambat besok pada hari Senin tanggal 18 Juli 2016.
Demikian untuk menjadikan maklum dan  terima kasih.


Catatan Penting :
Sebelum mengisi data madrasah dan data emis harus membaca dulu aturan kurikulum dan aturan pencairan tunjangan profesi sebab jadwal mengajar dan pembagian tugas harus sesuai dengan kurikulum yang ada di simpatika yaitu mengacu KMA 207 serta tidak di bolehkan mengisi form mapel yang tidak ada di kurikulum simpatika,form exel madrasah isinya dan jumlah murid serta jumlah guru harus sama dengan form emis sebab data tersebut sama sama akan di gunakan untuk seluruh ferfal data termasuk NISN,pengajuan anggaran ,pengajuan BSM dan pencairan tunjangan profesi. Data dikirim dan tidak boleh di email data yang tidak sama dengan format terlampir tidak akan di terima tidak diperkenankan merubah kolom ataupun menambah harap di teliti dengan seksama,madrasah yang tidak mengumpulkan dianggap tidak aktif dan tidak akan mendapat pencairan apapun termasuk tf,tuprof BSM dan BOS.

Karena Banyak Keluhan dari operator Pengumpulan data di perpanjang paling lambat tgl 22 Juli 2016 sudah ada jeda waktu 4 hari ( Mohon tepat waktu dalam pengumpulan data )
Diberdayakan oleh Blogger.