Uplod Emis Untuk Siswa Ganda Dan Bermasalah ( Tgl 27 - 29 Maret 2016 )

Nomor       :  Kd.15.13/PP.04/      / 2016                               Nganjuk ,   24 Maret 2016
Sifat          :  Penting
Lampiran   :  -
Hal            :  Pemberitahuan Update Data
                     Emis Siswa ganda bermasalah

KepadaYth.
1.   Kepala MAN & MAS se-Kab.Nganjuk
2.    Kepala MTsN & MTsS se-Kab.Nganjuk
3.    Kepala MIN & MIS se-Kab.Nganjuk
4.    Kepala RA se-Kab.Nganjuk
                             
Menindak lanjuti surat Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor : 728/DJ.I/Set.I/OT.01.1/03/2016, tanggal 14 Maret 2016 hal pemutakhiran data EMIS Siswa ganda, sehubungan dengan itu maka kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
1.      Pendataan Emis untuk semester ganjil telah selesai dan terdapat madrasah yang bermasalah memiliki siswa ganda atau siswa yang sudah mutasi tatpi tetap di masukkan pendataan emis sehingga tercatat pada duaa madrasah baik madrasah pada satu kabupaten ataupun tercatat pada madrasah di luar kabupaten.
2.      Untuk mengatasi masalah tersebut harap semua lembaga mengecek data emis siswa ganda sesuai dengan daftar terlamp.
3.      Solusi Untuk memperbaiki siswa ganda adalah dengan cara edit data emis melalui exel emis lalu oplod data melalui aplikasi desktop dan hasil beckupan aplikasi desktop perubahan di uplod lagi ke dalam emis online.
4.      Beckup aplikasi desktop dan exel emis perubahan harap di setor ke seksi pendidikan madrasah dan waktu uplod online adalah tgl 27-29 Maret 2016.
Bagi Madrasah yang jika terdapat siswa ganda dan tidak melakukan perubahan ataupun uplod online jika di kemudian hari terdapat masalah pada pengajuan NISN,Verval Simpatika,Pendataan UN serta segala bentuk aplikasi pendataan yang disinkronkan pada data Emis maka resiko di tanggung oleh lembaga itu sendiri.

Demikian disampaikan untuk menjadikan perhatian dan segera ditindaklanjuti. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Dowload Data Siswa Ganda Dan Bermasalah

Dowload Madrasah yang bermasalah ( RA,MI,MTs dan MA )

Uplod Paling lambat tgl 29 Maret 2016 Jam 09.00 Setelahitu jika ada sinkronisasi data dari aplikasi apapun dan siswa atau pun data yang lain ada yang hilang atau bermasalah ditanggung lembaga masing-masing
Diberdayakan oleh Blogger.