Update data Emis semester Genap

Nomor       :  Kd.15.13/PP.04/      / 2016                               Nganjuk ,   01 Februari 2016
Sifat          :  Penting
Lampiran   :  -
Hal            :  Pemberitahuan Update Data
                     Emis Semester Genap Th ajaran 2015/2016

KepadaYth.
1.   Kepala MAN & MAS se-Kab.Nganjuk
2.    Kepala MTsN & MTsS se-Kab.Nganjuk
3.    Kepala MIN & MIS se-Kab.Nganjuk
4.    Kepala RA se-Kab.Nganjuk
                             
Menindak lanjuti surat Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor : Dj.r/Set.I/1/OT.01.1/282/2016, tanggal 28 Januari 2016 hal pemutakhiran data EMIS semester Ganjil tahun pelajaran 2015/2016, sehubungan dengan itu maka kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
1.      Pemutakhiran data EMIS dan data Base Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016 diberlakukan bagi seluruh satuan pendidikan MA,MTs,MI,RA dan Pengawas Madrasah.
2.      Bagi satuan pendidikan MA,MTs,MI,RA dan Pengawas Madrasah yang tidak melakukan pemutakhiran data EMIS dan mengisi format data Base tidak akan diakui keberadaanya oleh Kementerian Agama R.I dan secara otomatis tidak berhak untuk mendapatkan layanan dalam bentuk apapun dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam ( Termasuk peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan yang ada didalamnya )
3.      Instrumen dan aplikasi pendataan EMIS semester Genap Tahun pelajaran 2015/2016 berbentuk Exel dapat di unduh pada alamat WEB : http://pendis.kemenag.go.id/index.php?a=artikel&id2=form1516genap#.VqtMGFLlzjA .
4.      Setiap Operator data EMIS yang belum memiliki user SDM Emis tingkat satuan pendidikan Diwajibkan melakukan Registrasi terlebih dahulu (sesuai Verval NSM) melalui alamat WEB : http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm .
Form Aplikasi Exel di siapkan dan dikumpulkan di Pendma Kab.Nganjuk paling lambat tanggal 15 Februari 2016 untuk persiapan Uplod Aplikasi Desktop dan jadwal Untuk uplod online untuk nganjuk adalah tanggal 19 – 23 Februari 2016.
                       
Demikian disampaikan untuk menjadikan perhatian dan segera ditindaklanjuti. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Link Alamat Untuk Dowload Form Emis Semester Genap 

Surat Resmi Update Data EMIS

Catatan :

Harap Memantau Terus Alamat Link Tersebut jika ada perubahan format dowload format yag terbaru dan jika ada uplod aplikasi desktop Emis semester genap segera di dowload dan di kerjakan jadi akan mempermudah proses uplod data online sesuai jadwal
Diberdayakan oleh Blogger.