PENDATAAN EMIS DAN DATA BASE SEMESTER GAJIL TH PELAJARAN 2015/2016

Nomor       :  Kd.15.13/PP.04/      / 2015                               Nganjuk ,   27 Juli 2015
Sifat          :  Penting
Lampiran   :  -
Hal            :  Pemberitahuan Update Data
                     Emis Semester Ganjil Th ajaran 2015/2016


KepadaYth.
1.   Kepala MAN & MAS se-Kab.Nganjuk
2.    Kepala MTsN & MTsS se-Kab.Nganjuk
3.    Kepala MIN & MIS se-Kab.Nganjuk
4.    Kepala RA se-Kab.Nganjuk
                             
Menindak lanjuti surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Nomor : Kw.15.2/PP.00/3674/2015 ,tanggal 7 Juli 2015 hal pemutakhiran data EMIS semester Ganjil tahun pelajaran 2015/2016, sehubungan dengan itu maka kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
1.      Pemutakhiran data EMIS dan data Base Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016 diberlakukan bagi seluruh satuan pendidikan MA,MTs,MI,RA dan Pengawas Madrasah.
2.      Bagi satuan pendidikan MA,MTs,MI,RA dan Pengawas Madrasah yang tidak melakukan pemutakhiran data EMIS dan mengisi format data Base tidak akan diakui keberadaanya oleh Kementerian Agama R.I dan secara otomatis tidak berhak untuk mendapatkan layanan dalam bentuk apapun dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam ( Termasuk peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan yang ada didalamnya )
3.      Instrumen dan aplikasi pendataan EMIS semester Ganjil Tahun pelajaran 2015/2016 dapat di unduh pada alamat WEB : http://www.pendis.kemenag.go.id ,untuk format data Base semester Ganjil dapat di unduh pada lampiran surat, data soft copy di kumpulkan ke Pendma Kab.Nganjuk paling lambat tanggal 3 Agustus 2015.
4.      Setiap Operator data EMIS tingkat satuan pendidikan Diwajibkan melakukan Registrasi terlebih dahulu (sesuai Verval NSM) melalui alamat WEB : http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm
                       
Demikian disampaikan untuk menjadikan perhatian dan segera ditindaklanjuti. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.


Dowload Link Format EMIS dan DATA BASE :

Surat RESMI

Format EXEL EMIS

Format Data Base

Link Registrasi Operator EMIS

Tata Cara Registrasi Operator EMIS

4 komentar:

  1. mas kapan oprator bisa mulai daftar nih

    BalasHapus
  2. proses verifikasi setelah daftar gmana cara cek

    BalasHapus
  3. sudah ada tatacaranya lihat petunjuknya diatas,untuk konfirmasi di tunggu aja uprofnya yang penting harap mengerjakan data emisnya dan data base nya serta hard copy pembagian jam mengajar

    BalasHapus
  4. harap yang belum mengisi Aplikasi http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm .segera melakukan registrasi operator

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.